PASUKAN PUTIH DI GAZA

1. Pasukan ‘Berseragam Putih’ di Gaza
Ada “pasukan lain” yang membantu para mujahidin di Palestina. Dan Israel sendiripun mengakui adanya pasukan berseragam putih itu.

Suatu hari dibulan Januari 2009, sebuah rumah milik keluarga Dardunah yang berada tepat antara Jabal Al Kasyif dan Jabal Ar Rais, dan tepatnya di jalan Al-Qaram, didatang sekelompok pasukan Israel.

Seluruh keluarga diperintahkan duduk di sebuah ruangan. Salah satu anak laki-laki dari mereka diinterogasi mengenai ciri2 para pejuang al-Qassam.

Saat diinterogasi, laki-laki itu menjawab dengan jujur bahwa para pejuang al-Qassam mengenakan baju hitam-hitam. tetapi tentara israel tidak percaya dan marah lalu memukulnya hingga laki-laki itu pingsan.


Selama 3 hari berturut-turut, setiap ditanya, Pria itu menjawab bahwa para pejuang al-Qassam memakai seragam hitam. Israel masih tidak percaya dan bersuara dengan kerasnya, "Lalu siapa yang Berseragam Putih!"

Seorang penduduk Palestina menyampaikan kejdian yang lain di situs milik Brigade Izzuddin al-Qassam, Multaqa al-Qasami, ia juga menyebutkan adanya “pasukan lain” yang tidak dikenal. Awalnya, sebuah ambulan dihadang dan di hentikan  pasukan Israel. Sopirnya ditanya "Anda berasal dari kelompok Hamas atau Fattah? Sopir itu menjawab, “Saya bukan kelompok mana-mana. Saya hanya seorang sopir ambulan.”

tetapi tentara Israel itu bertanya kembali, “kalau begitu Pasukan yang berpakaian putih dibelakangmu tadi, masuk kelompok Hamas atau Fattah?” Si sopir pun bingung, karena ia tidak melihat seorangpun di belakangnya. “Sungguh Saya tidak tahu,”.



2. Seorang tentara israel di buat buta oleh seseorang tak dikenal yang berseragam putih
Seseorang tentara israel bercerita di salah satu stasiun televisi di israel. ia berkata
“Ketika saya berada di Gaza, seorang tentara berpakaian putih mendatangi saya dan menaburkan pasir di mata saya, hingga saat itu juga saya buta,” katanya.

3.  Peluru tak dapat menembus AL-QURAN!
seorang pejuang Gaza yang menderita luka memasuki rumah sakit As Syifa. Saat dokter memeriksa peria tersebut, ia melihat ada sebuah peluru di kantongnya yang bolong itu. dan peluru itu tepat di depan sebuah Alquran Berukuran Mini. Peluru itu tampak Hancur sedangkan Alquran hanya bolong di bagian covernya.
saat alquran di ambil ada ayat yang terbuka dan berbunyi.
‘Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar, yaitu orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka berkata, sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nyalah kami kembali,”(Al-Baqarah [2]: 155-156),”diceritakan oleh  Abu Ahid di ISLAM ONLINE


Sumber: dari berbagai sumber di internet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBELAJARAN DENGAN EKSPLORASI, ELABORASI, DAN KONFIRMASI

Penilaian Kelas

struktur kalimat pelengkap