24 Okt 2010

Pengumuman Konyol Ala Indonesia

Berdo’a sih bagus…
tapi klu do’anya begini gimane???


http://idekonyol.files.wordpress.com/2010/07/doa.jpg




ini dia traif promosi
untuk ke toilet…
jika nggak cocok boleh pake operator toilet lain



http://idekonyol.files.wordpress.com/2010/07/tarif.jpg



nahhhh
klu yang ini
asli gw nggak ngerti
ES JERUK HANGAT…!!!
brakakakakaaaaa…!!!



http://idekonyol.files.wordpress.com/2010/07/es-jeruk-hangat.jpg

lanjut gann…
yang ini lebih konyol…
coba perhatikan jam nya gan…
bahasa inggrisnya artinya gini:
BUAT ANDA YANG BERBAHASA INGGRIS KAMI TUTUP LEBIH AWAL



http://idekonyol.files.wordpress.com/2010/07/awal.jpg


http://unic77.blogspot.com/2010/08/pengumuman-konyol-ala-indonesia-ngakak.html

0 komentar:

Posting Komentar

setelah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar..
Terima Kasih atas kunjungannya.. salam dari Ramlan & Ari

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More