Foto-Foto Gempa dan Tsunami di Jepang

Foto-Foto Gempa dan Tsunami Jepang Maret 2011
Hari ini dunia menangis lagi. Ben­cana gempa bumi dis­usul tsunami melanda bagian timur laut negara Jepang sek­i­tar pukul 14.40 waktu Jepang. Gempa ini berkeku­atan 8,9 skala richter ber­pusat di 400 kilo­me­ter dari Tokyo den­gan kedala­man 20 mil.
Ham­pir selu­ruh kota Kamaichi han­cur dan teren­dam air sek­i­tar 10 meter. Gempa susu­lan­pun ter­jadi beber­apa kali. Gelom­bang tsunami cukup tinggi men­ca­pai lebih dari 6 meter.

Jika temen-temen mengikuti berita di tele­visi, ter­li­hat jelas bagaimana dah­sy­at­nya tsunami yang men­er­jang kota terse­but. Air­port, sawah, jalanan, mobil, gedung semua seperti kecil oleh lua­pan air tsunami terse­but. Ter­sapu semuanya.
Foto-Foto Gempa dan Tsunami Jepang Maret 2011
Foto-Foto Gempa dan Tsunami Jepang Maret 2011
Foto diatas adalah saat tsunami mulai masuk pan­tai dan mulai merangsek ke ten­gah kota. Ter­li­hat jelas kedah­sy­atan­nya. Sam­pai sekarang belum jelas berapa kor­ban dan keru­gian yang dirim­bulkan. Kor­ban tewas yang dite­mukan baru sek­i­tar 200an jiwa dan mungkin akan semakin bertam­bah. Ben­cana ini juga men­gak­i­batkan kebakaran di beber­apa gedung dan pem­bangkit listrik tenaga nuk­lir di kota tersebut.
Bursa saham untuk asia menu­run sam­pai 2% aki­bat ben­cana ini. Info ini saya dap­atkan dari berita di tv. Mari kita ikut men­doakan saudara-saudara kita dis­ana untuk diberi keku­atan dalam meng­hadapi musi­bah ini dan segera bangkit.
Semoga ini juga men­jadi pela­jaran untuk kita selalu ingat akan kekuasaan Allah. Kita hanya kecil jika Allah sudah berke­hen­dak. Mungkin ini juga tegu­ran untuk negara Jepang yang men­jadi negara timut yang sudah hilang budaya timurnya. Bahkan lebih buruk dari negara barat. Semoga ini juga men­jadi tegu­ran untuk negara kita.
Saya akan tampilkan beber­apa foto gempa dan tsunami di jepang yang saya ambil dari beber­apa sumber.
Foto Gempa dan Tsunami Jepang
Foto Gempa dan Tsunami Jepang 01
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 02
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 02
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 03
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 03
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 04
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 04
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 05
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 05
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 06
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 06
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 07
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 07
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 08
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 08
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 09
Foto Gempa dan Tsunami di Jepang 09

from DaniSetiyawan.com

Komentar

  1. Turut Berduka Cita atas musibah yang terjadi... semua ini adalah kehendak yang kuasa.. kita hanya bisa pasrah dan berdo'a.
    "ada rahasia dibalik rahasia.."

    BalasHapus
  2. Bencana datang sili berganti,tamu yang tidak diundang jadi bagaimana kita harus selalu waspada, agar kita tidak jadi korban.

    BalasHapus
  3. TSUNAMI YANG PALING DASYAT.............

    BalasHapus
  4. KUASA TUHAN YME MEMANG BENAR-BENAR LUAR BIASA,KALO MO NUNJUKIN KUASANYA Y TERJADI SEKETIKA, MUNGKIN KITA SEBAGAI UMAT MANUSIA SUDAH BANYAK MEMBUAT 'DIA' MURKA ATAS SEMUA TINGKAH LAKU KITA DIDUNIA INI, MARI SAMA SAMA KITA JAGA ALAM DAN ISINYA INI SEBAIK BAIKNYA DITENGAH MENURUNNYA KESADARAN KITA SEMUA MEMIKUL AMANAH DARI 'DIA', ATO MUNGKIN LUPA SEWAKTU KITA MASIH DALAM KANDUNGAN IBU KITA.

    BalasHapus
  5. innalillahi wainnalillahi roji'un

    BalasHapus

Posting Komentar

setelah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar..
Terima Kasih atas kunjungannya.. salam dari Ramlan & Ari

Postingan populer dari blog ini

ESENSI,PROSES, DAN WILAYAH ADMINISTRSI PENDIDIKAN

PEMBELAJARAN DENGAN EKSPLORASI, ELABORASI, DAN KONFIRMASI

Penilaian Kelas